Kita ketahui dalam duni Bisnis mutu pelayanan menjadi daya tarik tersendiri bagai para konsumen maupun calon konsumen. Kualitas pelayanan mampu meningkatkan keuntungan dan mampu menaikkan citra dari sebuah perusahaan tersebut. oleh karna itu berikut beberapa cara untuk meningkatkan mutu suatu pelayanan.
- Mendekat kepada Publik atau kelompol MasyarakatDengan kita mendekat kepada Publik / kelompok masyarakat maka masyarakat tersebut akan merasa tidak canggung untuk mengutarakan keinginan mereka. Publik adalah '"KUMUPULAN" yang memiliki minat dan kepentingan yang sama terhadap suatu isu / masalah, dan publik berbeda dengan kerumunan ( crouwd), Ikarna publiklbersifat rasional berbed dengan sebuah kerumunan yang tidak terfokus pada suatu maslah atau pencarian informasi, dengan demikian publik sendiri dapat di bedakan menjadi general public dan special public. Pengertian Publik
- Opini Publik , di sini suatu perusahaan dapat memahami produk produk apa saja yang di butuhkan untuk publik.
- Penerapan Fungsi Pada Humas di sini Peran Humas sangan penting dalam menjaga kenyamanan pasa konsumen sepertihalnya pada suatu BMT harus mempermudah bagi nasabah daam melakukan pengambilan tabungan.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar